Para pembaca tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah ikon atau icon. Ikon banyak digunakan di berbagai keperluan, tapi yang akan kami bahas di sini adalah ikon untuk membuat slide presentasi Anda lebih memikat.

Ikon dapat digunakan untuk mengganti bullet point dalam slide presentasi PowerPoint yang Anda buat. Bullet point biasanya digunakan pada slide yang menampilkan list, daftar, atau urutan. Misalnya saat presentasi bisnis, biasanya ada slide services, key milestone, dll.

Mari kita lihat perbedaan dua contoh slide berikut ini :

Jadikan Slide Presentasi Anda Lebih Memikat Menggunakan Ikon

Slide 1 >> Bullet point

Slide 2 : Memanfaatkan ikon

Slide 2 : Memanfaatkan ikon

Menurut Anda, slide manakah yang akan menarik bagi audiens?

Slide nomor 2, tentu saja.

Memang desain slide bukan satu-satunya faktor untuk memikat audiens. Ada materi atau bahan presentasi dan cara Anda membawakannya.

Tapi, kali ini kita khusus membahas tentang slide, lebih fokus lagi pada penggunaan ikon sebagai pengganti bullet point.

Berikut ini contoh penggunaan ikon untuk membuat slide presentasi PowerPoint tampil lebih memikat.

Menarik kan?

Anda pun bisa menggunakan ikon seperti dalam contoh untuk slide presentasi Anda berikutnya.

Untuk memudahkan Anda, kami memberikan koleksi 48 ikon secara gratis untuk Anda gunakan. Ikon-ikon ini tinggal di-copy-paste ke dalam slide presentasi yang Anda kerjakan. Mudah kan…

Jadikan Slide Presentasi Anda Lebih Memikat Menggunakan Ikon

Free icons

Anda akan mendapatkan 48 ikon siap pakai.

Bukan itu saja, Anda pun bisa mendapatkan file PPT contoh penggunaan ikon dalam slide presentasi dengan PowerPoint seperti yang kami tampilkan dalam video.

Satu lagi buat Anda, free template PowerPoint siap pakai dan edit.

PPT tersebut disertai animasi dan mudah diedit untuk disesuaikan dengan keperluan Anda.

Bonus

Bonus

Silakan masukkan Nama dan alamat email Anda ke form di bawah ini. Link download akan kami kirimkan langsung ke email Anda.

*) Template di atas cocok untuk PowerPoint 2010 dan 2013, versi lebih lama dari itu mungkin ada animasi yang tidak berjalan dengan baik.

Tulisan Lainnya...

Belajar Presentasi dari Film “The King’... Belajar presentasi tidak hanya dapat dilakukan melalui membaca buku, tapi juga dapat melalui film. Kali ini saya ingin menampilkan slide presentasi da...
Cara Membuat Flyer yang Menarik Menggunakan PowerP... Flyer bisa menjadi senjata kita untuk membuat calon pelanggan jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan. Bagaima...
Sering Menggunakan Bullet Point dalam Slide Presen... Apakah Anda sering menggunakan bullet point dalam slide presentasi? Sepertinya Anda akan menjawab ‘ya’. Bullet point banyak dimanfaatkan dalam slid...