Sering Menggunakan Bullet Point dalam Slide Presentasi? Buat Lebih Menarik dengan Tiga Cara Ini

Apakah Anda sering menggunakan bullet point dalam slide presentasi?

Sepertinya Anda akan menjawab ‘ya’. Bullet point banyak dimanfaatkan dalam slide agenda dan slide lainnya yang menampilkan list atau daftar.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bullet point. Anda bisa menggunakannya di slide apa saja sekehendak Anda. Tapi, kalau peduli dengan tampilan slide Anda dan ingin membuatnya lebih menarik, maka tiga cara berikut dapat Anda coba.

Contoh Presentasi PowerPoint Company Profile yang Menarik

Di postingan ini, saya akan menampilkan satu contoh presentasi PowerPoint Company Profile yang menarik. Semoga dapat menjadi sumber inspirasi bagi Anda dalam membuat slide presentasi untuk perusahaan atau tempat Anda bekerja.

Presentasi company profile sering dilakukan dalam dunia bisnis, baik itu kepada calon klien, calon partner, atau calon investor. Presentasi ini bisa dikatakan menantang karena sebagian besar isinya adalah tentang Anda atau perusahaan Anda.

Jadikan Slide Presentasi Anda Lebih Memikat Menggunakan Ikon

Para pembaca tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah ikon atau icon. Ikon banyak digunakan di berbagai keperluan, tapi yang akan kami bahas di sini adalah ikon untuk membuat slide presentasi Anda lebih memikat.

Ikon dapat digunakan untuk mengganti bullet point dalam slide presentasi PowerPoint yang Anda buat. Bullet point biasanya digunakan pada slide yang menampilkan list, daftar, atau urutan. Misalnya saat presentasi bisnis, biasanya ada slide services, key milestone, dll.